Praktek Dokter Monika Prasari Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Monika Prasari – Dokter Monika Prasari merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di MP Clinic – Pacific Place yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Monika Prasari? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda dapat datang ke MP Clinic – Pacific Place untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Monika Prasari
Ilustrasi Praktek Dokter Monika Prasari

Jadwal Praktek Dokter Monika Prasari

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Monika Prasari, disini kami memberikan informasi jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 57973410, sebab itu yaitu nomor call center dari daerah praktek MP Clinic – Pacific Place.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Monika Prasari

Dokter gigi Monika Prasari praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut ialah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : MP Clinic – Pacific Place
Alamat : Pacific Place Mall Shop Level B1 No 15, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12190
Nomor Telepon : (021) 57973410
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Monika Prasari,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di MP Clinic – Pacific Place di dokter gigi Monika Prasari, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya MP Clinic – Pacific Place ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada pendaftaran melalui offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diamati pada ketika pendaftaran offline ialah pastikan pada dikala registrasi anda sepatutnya menanyakan detail mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Berapa Biaya Dokter Monika Prasari

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut ialah biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Monika Prasari

Siapakah dokter Monika Prasari?

Dokter Monika Prasari adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di MP Clinic – Pacific Place

Dimanakah MP Clinic – Pacific Place?

MP Clinic – Pacific Place berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Pacific Place Mall Shop Level B1 No 15, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12190

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Monika Prasari?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts