Praktek Dokter Maria Davina Widyastuti, Sp.KG Dokter Spesialis Gigi Di Setiabudi, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Maria Davina Widyastuti, Sp.KG – Dokter Maria Davina Widyastuti, Sp.KG merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi Escalade Dental Care Specialist yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Setiabudi Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Maria Davina Widyastuti, Sp.KG? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Klinik Gigi Escalade Dental Care Specialist untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Maria Davina Widyastuti, Sp.KG
Ilustrasi Praktek Dokter Maria Davina Widyastuti, Sp.KG

Jadwal Praktek Dokter Maria Davina Widyastuti, Sp.KG

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Maria Davina Widyastuti, Sp.KG, disini kami memberikan isu jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dulu dengan menelpon ke nomor (021) 57947792, karena itu adalah nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Escalade Dental Care Specialist.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Maria Davina Widyastuti, Sp.KG

Dokter gigi Maria Davina Widyastuti, Sp.KG praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Escalade Dental Care Specialist
Alamat : Jl. Lingkar Mega Kuningan Blok 6 No. 2 Kuningan Timur Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
Nomor Telepon : (021) 57947792
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Maria Davina Widyastuti, Sp.KG,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Escalade Dental Care Specialist di dokter gigi Maria Davina Widyastuti, Sp.KG, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Klinik Gigi Escalade Dental Care Specialist ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada registrasi via offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala pendaftaran offline adalah pastikan pada saat registrasi anda harus menanyakan detail mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Berapa Biaya Dokter Maria Davina Widyastuti, Sp.KG

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Maria Davina Widyastuti, Sp.KG

Siapakah dokter Maria Davina Widyastuti, Sp.KG?

Dokter Maria Davina Widyastuti, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Escalade Dental Care Specialist

Dimanakah Klinik Gigi Escalade Dental Care Specialist?

Klinik Gigi Escalade Dental Care Specialist berada di Setiabudi, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Lingkar Mega Kuningan Blok 6 No. 2 Kuningan Timur Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Maria Davina Widyastuti, Sp.KG?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts