Praktek Dokter Ester Dharmaezri Arumini Dokter Spesialis Gigi Di Tebet, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Ester Dharmaezri Arumini – Dokter Ester Dharmaezri Arumini yakni dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Fakhira Al-Barkah yang berada di Tebet, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Tebet Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Ester Dharmaezri Arumini? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan melainkan anda dapat datang ke Klinik Fakhira Al-Barkah untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Ester Dharmaezri Arumini
Ilustrasi Praktek Dokter Ester Dharmaezri Arumini

Jadwal Praktek Dokter Ester Dharmaezri Arumini

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Ester Dharmaezri Arumini, disini kami memberikan kabar jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 83707848, karena itu yaitu nomor call center dari daerah praktek Klinik Fakhira Al-Barkah.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Ester Dharmaezri Arumini

Dokter gigi Ester Dharmaezri Arumini praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Fakhira Al-Barkah
Alamat : Jl. Masjid Al-Barkah No.34, RW.2, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860
Nomor Telepon : (021) 83707848
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Ester Dharmaezri Arumini,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Fakhira Al-Barkah di dokter gigi Ester Dharmaezri Arumini, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Apabila Klinik Fakhira Al-Barkah ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online ialah nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada pendaftaran melalui offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dipandang pada saat pendaftaran offline merupakan pastikan pada saat pendaftaran anda semestinya menanyakan rinci mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Berapa Biaya Dokter Ester Dharmaezri Arumini

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Ester Dharmaezri Arumini

Siapakah dokter Ester Dharmaezri Arumini?

Dokter Ester Dharmaezri Arumini adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Fakhira Al-Barkah

Dimanakah Klinik Fakhira Al-Barkah?

Klinik Fakhira Al-Barkah berada di Tebet, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Masjid Al-Barkah No.34, RW.2, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Ester Dharmaezri Arumini?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts