Praktek Dokter Bayu Rachma Gullianne Dokter Spesialis Gigi Di Tebet, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Bayu Rachma Gullianne – Dokter Bayu Rachma Gullianne yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi Dent Smile Tebet yang berada di Tebet, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Tebet Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Bayu Rachma Gullianne? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Klinik Gigi Dent Smile Tebet untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Bayu Rachma Gullianne
Ilustrasi Praktek Dokter Bayu Rachma Gullianne

Jadwal Praktek Dokter Bayu Rachma Gullianne

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Bayu Rachma Gullianne, disini kami memberikan info jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 83705678, karena itu ialah nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Dent Smile Tebet.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Bayu Rachma Gullianne

Dokter gigi Bayu Rachma Gullianne praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut ialah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Dent Smile Tebet
Alamat : Jl. Tebet Raya No.14B, RT.1/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820
Nomor Telepon : (021) 83705678
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Bayu Rachma Gullianne,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Dent Smile Tebet di dokter gigi Bayu Rachma Gullianne, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Bila Klinik Gigi Dent Smile Tebet ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada ketika registrasi offline merupakan pastikan pada ketika pendaftaran anda mesti menanyakan detil mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Berapa Biaya Dokter Bayu Rachma Gullianne

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yaitu tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Bayu Rachma Gullianne

Siapakah dokter Bayu Rachma Gullianne?

Dokter Bayu Rachma Gullianne adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Dent Smile Tebet

Dimanakah Klinik Gigi Dent Smile Tebet?

Klinik Gigi Dent Smile Tebet berada di Tebet, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Tebet Raya No.14B, RT.1/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Bayu Rachma Gullianne?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts