| |

8 Rekomendasi Dokter Kulit Purwokerto Yang Bagus

Mendatangi dokter kulit Purwokerto akan membantu Anda untuk menyelesaikan berbagai permasalahan kulit dengan segera. Anda bisa mengecek praktek dokter kulit terlebih dahulu agar mendapatkan jadwalnya saat akan datang dan rincian biaya murah.

Ada banyak manfaat yang akan Anda peroleh apabila mendatangi dokter spesialis kulit Purwokerto. Simak ulasan berikut ini mengenai rekomendasi praktek dokter kulit Purwokerto yang bagus beserta keuntungan Anda apabila mengunjunginya.

Daftar Rekomendasi Dokter Kulit Purwokerto

Dokter spesialis kelamin ini merupakan tenaga kesehatan ahli di bidang kulit dan kelamin pada wanita maupun pria. Anda bisa berkonsultasi seputar berbagai keluhan yang terjadi pada kulit dan kelamin pada dokter tersebut dengan biaya murah.

Ada beberapa jenis penyakit yang secara umum ditangani oleh spesialis kulit Purwokerto, antara lain adalah alergi kulit, herpes, kanker kulit, dan infeksi jamur. Pasien juga bisa berkonsultasi seputar berbagai jenis infeksi menular seksual.

PRAKTEK DOKTER CITRA PRIMANITA,SP.KK

Dokter Citra Primanita, Sp. KK adalah dokter spesialis Kulit & kelamin Di Purwokerto.

Tempat Praktek : Klinik PMI Purwokerto

Alamat : JL. Adyaksa, No. 8, Purwokerto, Kabupaten Banyumas .

Jadwal Praktek : Senin s/d Kamis, 16.00 – 17.00

Dokter Dokter Citra Primanita juga praktek di

Tempat Praktek : Rumah Sakit Hermina

Alamat : Jl. Yos Sudarso RT 003 RW 001 Karanglewas Lor Kec.Purwokerto Barat, Kab. Banyumas 53126

Jadwal Praktek : Selasa, Rabu 14.00-16.00

Lihat juga : Dokter THT Magetan

PRAKTEK DOKTER ISMIRALDA OKE PUTRANTI,SP.KK

Tempat Praktek : Jl. Gatot Subroto No.59, Karangjengkol, Sokanegara, Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116

Jadwal Praktek : Senin s/d Jumat 15.00 s/d 19.00

Tempat Praktek lainnya

Alamat Praktek : Apotek Kimia Farma Fajar Sehat, Jl. RA Wiryaatmaja No.37, Pesayangan, Kedungwuluh, Purwokerto Barat, Banyumas, Central Java 53131

Jadwal Praktek : Selasa 15.00–17.00 Rabu 15.00–19.00 Kamis 15.00–17.00 Jumat 15.00–19.00 Sabtu Tutup Minggu Tutup Senin 15.00–19.00

Nomor Telepon : (0281) 637247

Google Map : https://goo.gl/maps/NfWSeWKHKMNMeKa57

PRAKTEK DOKTER AMELIA BUDI RAHARJO, Sp.KK

Tempat Praktek : Komp. Limas Agung, BIok P-6/27, Bancarkembar, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Jadwal Praktek : Senin s/d Sabtu Siang 14.00 s/d 16.00 Sore sampai 21.00

Nomor Telepon : (0281) 638265

Google Map : https://goo.gl/maps/cs7PhQApA7gb4rgL9

PRAKTEK DOKTER SITI NURMALA,SP.KK

Tempat Praktek : Apotek Omnia Farma Jl. Gatot Subroto No.39, Karangjengkol, Sokanegara, Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53115

Jadwal Praktek : Setiap Senin s/d Jumat 17.30 s/d 20.00

Nomor Telepon : 0281 643065

Google Map : https://goo.gl/maps/qzs6nUn133RuXQNZ6

PRAKTEK DOKTER ERMADI SATRIO,SP.KK.M.SC.

Tempat Praktek : Rumah Sakit Ananda Jl. Pemuda No. 30 Purwokerto elp :0281 636 417 / 08112936417 / 08112888990

Jadwal Praktek : Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at, Sabtu 17.30 WIB – 20.00 WIB

Nomor Telepon : 0281-636417

Google Map : https://g.page/rsuananda?share

PRAKTEK DOKTER SUDIYONO,SP.KK.

Tempat Praktek : Apotek Widuri No. 151, Jalan Pramuka, Purwokerto Kabupaten Banyumas.

Jadwal Praktek : Senin s/d Jumat 17.00 s/d 19.30. Sabtu 17.00 s/d 18.00

Nomor Telepon : 0281-636725

Google Map : https://goo.gl/maps/h5xFLvuHbqzoyycv5

PRAKTEK DOKTER LILIK KARSONO.SP.KK.

Tempat Praktek : Apotek Kimia Farma Jalan Jendral Sudirman, Samping Cherry Karaoke, Kel/Ds.Berkoh, Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Jadwal Praktek : Senin s/d Jumat 19.00 s/d 21.00. Senin dan Kamis 07.00 s/d 08.00 Senin 3.00 s/d 14.00.

Nomor Telepon : 0853-2662-3959

Google Map : https://goo.gl/maps/xwjUwhqVK1goCc3h9

PRAKTEK DOKTER THIANTY S.N SP.KK.

Tempat Praktek : Rumah Sakit Wijaya Kusuma Purwokerto Jl. Prof Dr. HR Bunyamin, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121

Jadwal Praktek : Senin Jam 16.45 s.d selesai Rabu Jam 16.45 s.d selesai Jumat Jam 16.45 s.d selesai

Nomor Telepon : 0281 633062

Google Map : https://goo.gl/maps/izP24J815zgLNLXWA

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Dokter Kulit & Kelamin

Ada beberapa kewenangan dokter kulit Purwokerto yang bagus untuk dijadikan sebagai rujukan. Dokter spesialis kulit Purwokerto ini merupakan ahli yang bisa membantu mengatasi masalah kulit dengan aman. Oleh sebab itu, Anda harus menemukan dokter kulit Purwokerto yang bagus.

1. Dermatologi Pediatrik

Spesialis kulit Purwokerto dapat menangani bidang dermatologi pediatri atau infeksi kulit dan kelamin pada anak. Anda bisa mengunjungi praktek dokter aoabila ingin mengatasi kelainan hemangioma dan tanda lahir pada anak.

Kondisi lain yang ditanagi dokter kulit Purwokerto dalam bidang ini berupa penyakit kulit pada anak, baik karena faktor alergi atau genetik. Dokter kulit Purwokerto akan membernaikan pengibatana yang bagus untuk menyembuhkan penyakit kulit pada anak.

2. Dermatologi Alergi dan Imunologi

Dokter spesilis kulit kelamin juga dapat melakukan tindakan di bidang gangguan sistem imun tubuh atau alergi. Anda bisa mencaritahu jadwal praktek dokter apabila ingin perkonsultasi menegani angiodema, psoriasis, dan utikaria.

Pasien yang datang sesuai jadwal praktek dokter kulit juga bisa berkonsultasi seputar penyakit kulit akibat adanya gangguan autoimun dalam tubuh.

3. Tumor dan Bedah Kulit

Tindakan pada penyakit tumor dan bedah merupakan bidang spesialis kulit Purwokerto yang berikutnya. Anda bisa menyesuaikan jadwal praktek dokter untuk mendapatkan perawatan seputar opeasi tumo dan bedah kulit yang murah serta bagus.

4. Dermatologi Infeksi Tropik

Dokter spesialis Kulit kelamin juga bisa menangani seputar dermatologi infeksi tropik. Bagi Anda yang mengalami keluhan berupainfeksi kulit karena kuman, maka bisa mendatangi praktek dokter kulit semaran. Dokter spesialis kulit kelamin bertugas mengatasi keluhan ini.

Gangguan dermatologi infeksi tropik yang ditanagi dokter kulit Purwokerto adalah erisipelas infeksi jamur, dan selulitis. Apabila Anda menderita kurap yang semakin parah, maka segera atur pertemuan sesuai jadwal praktek doktek agar mendapat pengobatan yang bagus.

Lihat juga : Dokter Gigi Madiun

Biaya Dokter Kulit Purwokerto

Biaya yang dibutuhkan untuk ke dokter kulit Purwokerto ini tergantung pada tujuan Anda serta jenis pengobatan. Estimasi biaya yang dibutuhkan untuk berkonsultasi ke dokter kulit berkualitas bagus dengan cukup murah, yaitu berkisar Rp. 150.000 saja.

Kondisi Yang Diharuskan Datang Ke Dokter Kulit

Dokter Kulit Purwokerto

Ada beberapa kondisi tertentu yang membuat Anda harus segera mendatangi dokter kulit dan kelamin. Hal ini diperlukan agar Anda bisa segera mendapatkan penanganan tepat, sehingga kondisi yang dialami tidak terlalu parah.

Saat mengalami gejala tertentu pada kulit dan kelamin, maka Anda harus segera mencari tahu jadwal praktek dokter kulit Purwokerto. Berikut ini adalah beberapa kondisi yang mengharuskan Anda mendatangi dokter kulit dan kelamin.

1. Eksim dan Dermatitis

Eksim dan dermatitis adalah kondisi dimana kulit mengalami ruam yang terjadi secara berulang. Pada gejala yang lebih parah, penderita akan mengalami pembengkakan pada kulit dan bisa menimbulkan keluhan lanjutan.

Apabila Anda mengalami ruam dan pembengkakan pada kulit, maka bisa segera berkonsultasi kepada dokter ahli yang buka hari minggu. Hal ini diperlukan agar tidak terjadi keluhan lebih lanjut dan mencegah eksim dan dermatitis tersebut menjadi semakin parah.

2. Kanker Kulit

Kanker kulit merupakan kondisi gangguan yang ditandai dengan munculnya bercak atau benjolan. Kondisi ini diduga terjadi karena paparan sinar ultraviolet yang berlebihan, sehingga memicu pertumbuhan sel kulit secara tidak wajar.

Apabila Anda mengalami kondisi ini, maka harus segera mendatangi dokter kulit dan kelamin, baik yang bisa melayani penggunaan BPJS atau tidak. Lakukan konsultasi dini untuk mencegah benjolan tersebut berkembang menjadi semakin besar.

3. Jerawat

Kondisi berikutnya yang mewajibkan Anda pergi ke dokter kulit dan kelamin dengan BPJS atau tidak adalah ketika mengalami jerawat berlebihan. Pasien bisa berkonsultasi seputar penyebab jerawat berlebihan dengan biaya yang terbilang murah dan layanannya bagus.

Hal ini karena jerawat berlebihan bisa menimbulkan bekas bergelombang dan mengganggu psikologis penderitanya. Apabila Anda seorang pekerja, maka bisa mencoba mencari dokter kulit yang buka hari minggu.

4. Psoriasis

Gangguan kulit berupa psoriasis ditandai dengan timbulnya warna kemerahan akibat penyakit autoimun. Anda bisa segera mencari tahu jadwal dokter spesialis kulit untuk berkonsultasi mengenai tindakan yang harus dilakukan atas keluhan tersebut.

5. Kutil

Kutil merupakan penyakit yang seringkali dianggap sepele, namun ternyata tidak bisa Anda abaikan begitu saja. Anda harus segera mengatur konsultasi dengan melihat jadwal praktek dokter kulit agar bisa mendapatkan penanganan.

Hal ini karena kutil bisa mengalami pertumbuhan jinak dan menular, sehingga harus segera diatasi. Spesialis kulit Purwokerto tentunya akan membantu untuk menghilangkannya dengan teknik khusus. Apabila Anda merupakan pemilik BPJS, maka bisa menggunakan fasilitas tersebut.

6. Infeksi Jamur

Kondisi infeksi jamur ini bisa terjadi pada kulit tubuh, kulit kepala, dan kuku. Pada umumnya infeksi jamur ini dapat dialami oleh orang dengan kondisi tubuh lemah. Anda bisa mengatur jadwal dengan dokter kulit yang buka hari minggu untuk mendapatkan obat guna mengatasi infeksi jamur tersebut.

7. Herpes Zoster

Gangguan kulit yang satu ini lebih dikenal dengan sebutan cacar api di Indonesia. Herpes Zoster merupakan infeksi kulit yang gejalanya berupa ruam disertai dengan rasa nyeri. Gangguan kulit ini akan mengganggu mata apabila tidak segera diatasi.

Anda harus segera mengecek jadwal praktek dokter kulit yang buka hari minggu untuk melakukan pengobatan. Pengobatan yang akan Anda terima Adalah untuk mencegah rasa gatal, sakit, bahkan hingga mengalami mati rasa pada daerah yang ruam.

Dokter Kulit Purwokerto Menerima BPJS?

Apabila Anda ingin menggunakan BPJS, maka harus pergi ke faskes yang sudah dipilih untuk mendapatkan pengobatan awal dengan murah.

Selanjutnya Anda akan mengalami pemeriksaan untuk mendapatkan rujukan ke rumah sakit yang bekerjasama dengan BPJS guna mendapatkan pengobatan dari dokter spesialis kulit.

Penutup

Dokter spesialis kulit Purwokerto menyediakan layanan konsultasi dan pengobatan dengan biaya yang murah. Anda bisa mengecek jadwal praktek dokter kulit terlebih dahulu saat akan berobat.

Similar Posts

Leave a Reply