Praktek Dokter Mettasari Puspa Wardoyo Dokter Spesialis Gigi Di Pondok Aren, Tangerang Selatan

Praktek Dokter Mettasari Puspa Wardoyo – Dokter Mettasari Puspa Wardoyo yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Audy Dental Bintaro yang berada di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Anda tinggal di wilayah Pondok Aren Tangerang Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Mettasari Puspa Wardoyo? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Audy Dental Bintarountuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Mettasari Puspa Wardoyo

Jadwal Praktek Dokter Mettasari Puspa Wardoyo

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Mettasari Puspa Wardoyo, disini kami memberikan berita jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dulu dengan menelpon ke nomor (021) 22734928, sebab itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Audy Dental Bintaro.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Mettasari Puspa Wardoyo

Dokter gigi Mettasari Puspa Wardoyo praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut ialah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Audy Dental Bintaro
Alamat : Ruko Victorian Bintaro Blok A No.3 Jl Bintaro Utama Sektor 3A Bintaro Jaya, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222
Nomor Telepon : (021) 22734928
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Mettasari Puspa Wardoyo,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Audy Dental Bintaro di dokter gigi Mettasari Puspa Wardoyo, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian cara daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Audy Dental Bintaro ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada registrasi via offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala pendaftaran offline adalah pastikan pada saat pendaftaran anda wajib menanyakan rinci mekanisme antriannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Surabaya

Berapa Biaya Dokter Mettasari Puspa Wardoyo

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Mettasari Puspa Wardoyo

Siapakah dokter Mettasari Puspa Wardoyo?

Dokter Mettasari Puspa Wardoyo adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Audy Dental Bintaro

Dimanakah Audy Dental Bintaro?

Audy Dental Bintaro berada di Pondok Aren, Tangerang Selatan , alamat lengkap di Ruko Victorian Bintaro Blok A No.3 Jl Bintaro Utama Sektor 3A Bintaro Jaya, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Mettasari Puspa Wardoyo?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts