Praktek Dokter Adina Novia, Sp.KGA Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Adina Novia, Sp.KGA – Dokter Adina Novia, Sp.KGA merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Brawijaya Hospital Antasari yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Adina Novia, Sp.KGA? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Brawijaya Hospital Antasariuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Adina Novia, Sp.KGA

Jadwal Praktek Dokter Adina Novia, Sp.KGA

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Adina Novia, Sp.KGA, disini kami memberikan kabar jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 7211337, karena itu adalah nomor call center dari tempat praktek Brawijaya Hospital Antasari.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Adina Novia, Sp.KGA

Dokter gigi Adina Novia, Sp.KGA praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Brawijaya Hospital Antasari
Alamat : Jl. Taman Brawijaya No.1, RT.3/RW.3, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Nomor Telepon : (021) 7211337
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Adina Novia, Sp.KGA,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Brawijaya Hospital Antasari di dokter gigi Adina Novia, Sp.KGA, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Kalau Brawijaya Hospital Antasari ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yaitu nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada pendaftaran lewat offline, disini seringnya via telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada dikala pendaftaran offline yakni pastikan pada dikala registrasi anda mesti menanyakan detil mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline harus ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Berapa Biaya Dokter Adina Novia, Sp.KGA

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut adalah tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Adina Novia, Sp.KGA

Siapakah dokter Adina Novia, Sp.KGA?

Dokter Adina Novia, Sp.KGA adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Brawijaya Hospital Antasari

Dimanakah Brawijaya Hospital Antasari?

Brawijaya Hospital Antasari berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Taman Brawijaya No.1, RT.3/RW.3, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Adina Novia, Sp.KGA?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts