Praktek Dokter Sherli Diana, Sp.KG Dokter Spesialis Gigi Di Kertak Hanyar, Banjar

Praktek Dokter Sherli Diana, Sp.KG – Dokter Sherli Diana, Sp.KG yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin yang berada di Kertak Hanyar, Banjar.

Anda tinggal di kawasan Kertak Hanyar Banjar? dan sedang mencari praktek dokter Sherli Diana, Sp.KG? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda dapat datang ke Ciputra Mitra Hospital Banjarmasinuntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Sherli Diana, Sp.KG

Jadwal Praktek Dokter Sherli Diana, Sp.KG

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Sherli Diana, Sp.KG, disini kami memberikan kabar jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dahulu dengan menelpon ke nomor (0511) 6743999, sebab itu yakni nomor call center dari tempat praktek Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Sherli Diana, Sp.KG

Dokter gigi Sherli Diana, Sp.KG praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin
Alamat : Komplek Citra Land Jalan Ahmad Yani KM. 7,8 Manarap Lama, Pemurus Dalam, Kec. Kertak Hanyar, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70654
Nomor Telepon : (0511) 6743999
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Sherli Diana, Sp.KG,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin di dokter gigi Sherli Diana, Sp.KG, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Apabila Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya via telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dilihat pada ketika registrasi offline yakni pastikan pada saat registrasi anda wajib menanyakan detil mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Madiun

Berapa Biaya Dokter Sherli Diana, Sp.KG

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yakni tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Sherli Diana, Sp.KG

Siapakah dokter Sherli Diana, Sp.KG?

Dokter Sherli Diana, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin

Dimanakah Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin?

Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin berada di Kertak Hanyar, Banjar , alamat lengkap di Komplek Citra Land Jalan Ahmad Yani KM. 7,8 Manarap Lama, Pemurus Dalam, Kec. Kertak Hanyar, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70654

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Sherli Diana, Sp.KG?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts