Praktek Dokter Niila Istiana Dokter Spesialis Gigi Di Jati Sampurna, Bekasi

Praktek Dokter Niila Istiana – Dokter Niila Istiana merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Damessa Clinic Citra Grand yang berada di Jati Sampurna, Bekasi.

Anda tinggal di kawasan Jati Sampurna Bekasi? dan sedang mencari praktek dokter Niila Istiana? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda dapat datang ke Damessa Clinic Citra Granduntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Niila Istiana

Jadwal Praktek Dokter Niila Istiana

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Niila Istiana, disini kami memberikan kabar jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dulu dengan menelpon ke nomor 0812-1999-2922, sebab itu yakni nomor call center dari tempat praktek Damessa Clinic Citra Grand.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Niila Istiana

Dokter gigi Niila Istiana praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yaitu daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Damessa Clinic Citra Grand
Alamat : Ruko City Walk Blok CW 09/20 Citra Grand, RT.005/RW.011, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat 17433
Nomor Telepon : 0812-1999-2922
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Niila Istiana,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Damessa Clinic Citra Grand di dokter gigi Niila Istiana, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Damessa Clinic Citra Grand ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi via offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diamati pada ketika registrasi offline merupakan pastikan pada saat pendaftaran anda harus menanyakan detail mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Berapa Biaya Dokter Niila Istiana

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yakni biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Niila Istiana

Siapakah dokter Niila Istiana?

Dokter Niila Istiana adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Damessa Clinic Citra Grand

Dimanakah Damessa Clinic Citra Grand?

Damessa Clinic Citra Grand berada di Jati Sampurna, Bekasi , alamat lengkap di Ruko City Walk Blok CW 09/20 Citra Grand, RT.005/RW.011, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat 17433

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Niila Istiana?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts