Praktek Dokter Gina Lasiasari, Sp.Pros Dokter Spesialis Gigi Di Kelapa Dua, Tangerang

Praktek Dokter Gina Lasiasari, Sp.Pros – Dokter Gina Lasiasari, Sp.Pros merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Bethsaida Hospital yang berada di Kelapa Dua, Tangerang.

Anda tinggal di kawasan Kelapa Dua Tangerang? dan sedang mencari praktek dokter Gina Lasiasari, Sp.Pros? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Bethsaida Hospitaluntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Gina Lasiasari, Sp.Pros

Jadwal Praktek Dokter Gina Lasiasari, Sp.Pros

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Gina Lasiasari, Sp.Pros, disini kami memberikan info jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Karanganyar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 29309999, karena itu ialah nomor call center dari daerah praktek Bethsaida Hospital.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Gina Lasiasari, Sp.Pros

Dokter gigi Gina Lasiasari, Sp.Pros praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut ialah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Bethsaida Hospital
Alamat : Jalan Boulevard Raya Gading Serpong Kav. 29 Curug Sangereng Kelapa Dua, Gading, Kec. Serpong, Tangerang, Banten 15810
Nomor Telepon : (021) 29309999
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Gina Lasiasari, Sp.Pros,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Bethsaida Hospital di dokter gigi Gina Lasiasari, Sp.Pros, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Kalau Bethsaida Hospital ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada pendaftaran melalui offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diamati pada saat pendaftaran offline merupakan pastikan pada ketika registrasi anda harus menanyakan mendetail mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Berapa Biaya Dokter Gina Lasiasari, Sp.Pros

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut merupakan biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Gina Lasiasari, Sp.Pros

Siapakah dokter Gina Lasiasari, Sp.Pros?

Dokter Gina Lasiasari, Sp.Pros adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Bethsaida Hospital

Dimanakah Bethsaida Hospital?

Bethsaida Hospital berada di Kelapa Dua, Tangerang , alamat lengkap di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong Kav. 29 Curug Sangereng Kelapa Dua, Gading, Kec. Serpong, Tangerang, Banten 15810

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Gina Lasiasari, Sp.Pros?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts