Praktek Dokter I Gusti Agung Gde Oka Ardana, M.Biomed Dokter Spesialis Gigi Di Denpasar Timur, Denpasar

Praktek Dokter I Gusti Agung Gde Oka Ardana, M.Biomed – Dokter I Gusti Agung Gde Oka Ardana, M.Biomed merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Bali Royal (BROS) Hospital yang berada di Denpasar Timur, Denpasar.

Anda tinggal di wilayah Denpasar Timur Denpasar? dan sedang mencari praktek dokter I Gusti Agung Gde Oka Ardana, M.Biomed? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Bali Royal (BROS) Hospitaluntuk menerima pelayanan.

praktek dokter I Gusti Agung Gde Oka Ardana, M.Biomed

Jadwal Praktek Dokter I Gusti Agung Gde Oka Ardana, M.Biomed

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter I Gusti Agung Gde Oka Ardana, M.Biomed, disini kami memberikan kabar jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Madiun

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dulu dengan menelpon ke nomor (0361) 247499, sebab itu yakni nomor call center dari daerah praktek Bali Royal (BROS) Hospital.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi I Gusti Agung Gde Oka Ardana, M.Biomed

Dokter gigi I Gusti Agung Gde Oka Ardana, M.Biomed praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Bali Royal (BROS) Hospital
Alamat : Jl. Tantular No.6, Renon, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80226
Nomor Telepon : (0361) 247499
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter I Gusti Agung Gde Oka Ardana, M.Biomed,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Bali Royal (BROS) Hospital di dokter gigi I Gusti Agung Gde Oka Ardana, M.Biomed, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Bali Royal (BROS) Hospital ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya via telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diamati pada saat registrasi offline yaitu pastikan pada dikala registrasi anda sepatutnya menanyakan rinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Berapa Biaya Dokter I Gusti Agung Gde Oka Ardana, M.Biomed

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yakni tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi I Gusti Agung Gde Oka Ardana, M.Biomed

Siapakah dokter I Gusti Agung Gde Oka Ardana, M.Biomed?

Dokter I Gusti Agung Gde Oka Ardana, M.Biomed adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Bali Royal (BROS) Hospital

Dimanakah Bali Royal (BROS) Hospital?

Bali Royal (BROS) Hospital berada di Denpasar Timur, Denpasar , alamat lengkap di Jl. Tantular No.6, Renon, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80226

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi I Gusti Agung Gde Oka Ardana, M.Biomed?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts