Praktek Dokter Tuty Maria Dokter Spesialis Gigi Di Sukarami, Palembang

Praktek Dokter Tuty Maria – Dokter Tuty Maria adalah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Charista Medika yang berada di Sukarami, Palembang.

Anda tinggal di wilayah Sukarami Palembang? dan sedang mencari praktek dokter Tuty Maria? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke Charista Medikauntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Tuty Maria

Jadwal Praktek Dokter Tuty Maria

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Tuty Maria, disini kami memberikan isu jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Karanganyar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dulu dengan menelpon ke nomor 0811-799-953, sebab itu merupakan nomor call center dari tempat praktek Charista Medika.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Tuty Maria

Dokter gigi Tuty Maria praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Charista Medika
Alamat : Komplek Villa Bunga Mas, Jl. Kebun Bunga Blok A No.6, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30152
Nomor Telepon : 0811-799-953
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Tuty Maria,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Charista Medika di dokter gigi Tuty Maria, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Jika Charista Medika ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online adalah nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada pendaftaran melalui offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada dikala registrasi offline yakni pastikan pada saat pendaftaran anda wajib menanyakan detil mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline harus ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Berapa Biaya Dokter Tuty Maria

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut adalah tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Tuty Maria

Siapakah dokter Tuty Maria?

Dokter Tuty Maria adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Charista Medika

Dimanakah Charista Medika?

Charista Medika berada di Sukarami, Palembang , alamat lengkap di Komplek Villa Bunga Mas, Jl. Kebun Bunga Blok A No.6, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30152

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Tuty Maria?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts