Praktek Dokter Fitri Rusydiana Dokter Spesialis Gigi Di Duren Sawit, Jakarta Timur

Praktek Dokter Fitri Rusydiana – Dokter Fitri Rusydiana yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Ibin Sina yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anda tinggal di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Fitri Rusydiana? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Klinik Ibin Sina untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Fitri Rusydiana
Ilustrasi Praktek Dokter Fitri Rusydiana

Jadwal Praktek Dokter Fitri Rusydiana

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Fitri Rusydiana, disini kami memberikan informasi jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 86603270, karena itu ialah nomor call center dari tempat praktek Klinik Ibin Sina.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Fitri Rusydiana

Dokter gigi Fitri Rusydiana praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Ibin Sina
Alamat : Jalan Pendidikan Raya No.33, RT.5/RW.1, Duren Sawit, RT.5/RW.1, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440
Nomor Telepon : (021) 86603270
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Fitri Rusydiana,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Ibin Sina di dokter gigi Fitri Rusydiana, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Klinik Ibin Sina ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala pendaftaran offline merupakan pastikan pada ketika pendaftaran anda wajib menanyakan terperinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline wajib ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Berapa Biaya Dokter Fitri Rusydiana

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Fitri Rusydiana

Siapakah dokter Fitri Rusydiana?

Dokter Fitri Rusydiana adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Ibin Sina

Dimanakah Klinik Ibin Sina?

Klinik Ibin Sina berada di Duren Sawit, Jakarta Timur , alamat lengkap di Jalan Pendidikan Raya No.33, RT.5/RW.1, Duren Sawit, RT.5/RW.1, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Fitri Rusydiana?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts