Praktek Dokter Rina Hestuti Prijadi Dokter Spesialis Gigi Di Cengkareng, Jakarta Barat

Praktek Dokter Rina Hestuti Prijadi – Dokter Rina Hestuti Prijadi adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi Plaza De Lumina yang berada di Cengkareng, Jakarta Barat.

Anda tinggal di kawasan Cengkareng Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Rina Hestuti Prijadi? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke Klinik Gigi Plaza De Lumina untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Rina Hestuti Prijadi
Ilustrasi Praktek Dokter Rina Hestuti Prijadi

Jadwal Praktek Dokter Rina Hestuti Prijadi

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Rina Hestuti Prijadi, disini kami memberikan isu jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dulu dengan menelpon ke nomor 0878-8981-2305, sebab itu ialah nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Plaza De Lumina.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Rina Hestuti Prijadi

Dokter gigi Rina Hestuti Prijadi praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Plaza De Lumina
Alamat : Plaza De Lumina, Jl. Taman Semanan Indah, RT.3/RW.7, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750
Nomor Telepon : 0878-8981-2305
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Rina Hestuti Prijadi,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Plaza De Lumina di dokter gigi Rina Hestuti Prijadi, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Klinik Gigi Plaza De Lumina ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online adalah nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada pendaftaran lewat offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada dikala pendaftaran offline yaitu pastikan pada ketika pendaftaran anda wajib menanyakan mendetail mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline patut ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Karanganyar

Berapa Biaya Dokter Rina Hestuti Prijadi

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Rina Hestuti Prijadi

Siapakah dokter Rina Hestuti Prijadi?

Dokter Rina Hestuti Prijadi adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Plaza De Lumina

Dimanakah Klinik Gigi Plaza De Lumina?

Klinik Gigi Plaza De Lumina berada di Cengkareng, Jakarta Barat , alamat lengkap di Plaza De Lumina, Jl. Taman Semanan Indah, RT.3/RW.7, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Rina Hestuti Prijadi?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts