Praktek Dokter AM. Siswanto, Sp.KG Dokter Spesialis Gigi Di Makasar, Jakarta Timur

Praktek Dokter AM. Siswanto, Sp.KG – Dokter AM. Siswanto, Sp.KG yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Pratama Mekar Sari yang berada di Makasar, Jakarta Timur.

Anda tinggal di kawasan Makasar Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter AM. Siswanto, Sp.KG? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke Klinik Pratama Mekar Sari untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter AM. Siswanto, Sp.KG
Ilustrasi Praktek Dokter AM. Siswanto, Sp.KG

Jadwal Praktek Dokter AM. Siswanto, Sp.KG

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter AM. Siswanto, Sp.KG, disini kami memberikan isu jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dahulu dengan menelpon ke nomor 021) 8009371, karena itu yakni nomor call center dari daerah praktek Klinik Pratama Mekar Sari.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi AM. Siswanto, Sp.KG

Dokter gigi AM. Siswanto, Sp.KG praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Pratama Mekar Sari
Alamat : Jl. Cililitan Besar No.13, RT.12/RW.1, Makasar, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13570
Nomor Telepon : 021) 8009371
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter AM. Siswanto, Sp.KG,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Pratama Mekar Sari di dokter gigi AM. Siswanto, Sp.KG, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Klinik Pratama Mekar Sari ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada registrasi via offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diamati pada saat registrasi offline adalah pastikan pada dikala pendaftaran anda harus menanyakan mendetail mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Berapa Biaya Dokter AM. Siswanto, Sp.KG

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yakni biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi AM. Siswanto, Sp.KG

Siapakah dokter AM. Siswanto, Sp.KG?

Dokter AM. Siswanto, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Pratama Mekar Sari

Dimanakah Klinik Pratama Mekar Sari?

Klinik Pratama Mekar Sari berada di Makasar, Jakarta Timur , alamat lengkap di Jl. Cililitan Besar No.13, RT.12/RW.1, Makasar, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13570

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi AM. Siswanto, Sp.KG?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts