Praktek Dokter Cinthia Muliadina Azhary Dokter Spesialis Gigi Di Pancoran, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Cinthia Muliadina Azhary – Dokter Cinthia Muliadina Azhary yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Klinik Royal Health Care yang berada di Pancoran, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Pancoran Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Cinthia Muliadina Azhary? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Klinik Royal Health Care untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Cinthia Muliadina Azhary
Ilustrasi Praktek Dokter Cinthia Muliadina Azhary

Jadwal Praktek Dokter Cinthia Muliadina Azhary

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Cinthia Muliadina Azhary, disini kami memberikan informasi jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Karanganyar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dulu dengan menelpon ke nomor 0878-8005-1425, karena itu adalah nomor call center dari daerah praktek Klinik Royal Health Care.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Cinthia Muliadina Azhary

Dokter gigi Cinthia Muliadina Azhary praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Royal Health Care
Alamat : Wisma Yakyf, Jl. Warung Buncit Raya No.99, RT.7/RW.5, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760
Nomor Telepon : 0878-8005-1425
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Cinthia Muliadina Azhary,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Royal Health Care di dokter gigi Cinthia Muliadina Azhary, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Bila Klinik Royal Health Care ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada registrasi via offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dipandang pada dikala pendaftaran offline yaitu pastikan pada dikala registrasi anda wajib menanyakan terperinci mekanisme antriannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Bogor

Berapa Biaya Dokter Cinthia Muliadina Azhary

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yaitu tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Cinthia Muliadina Azhary

Siapakah dokter Cinthia Muliadina Azhary?

Dokter Cinthia Muliadina Azhary adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Royal Health Care

Dimanakah Klinik Royal Health Care?

Klinik Royal Health Care berada di Pancoran, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Wisma Yakyf, Jl. Warung Buncit Raya No.99, RT.7/RW.5, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Cinthia Muliadina Azhary?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts