Praktek Dokter Wenny Dokter Spesialis Gigi Di Bekasi Timur, Bekasi

Praktek Dokter Wenny – Dokter Wenny merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi Salsabila drg. Apriyani Florinda yang berada di Bekasi Timur, Bekasi.

Anda tinggal di kawasan Bekasi Timur Bekasi? dan sedang mencari praktek dokter Wenny? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Klinik Gigi Salsabila drg. Apriyani Florinda untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Wenny
Ilustrasi Praktek Dokter Wenny

Jadwal Praktek Dokter Wenny

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Wenny, disini kami memberikan info jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dulu dengan menelpon ke nomor 0812-1111-6451, sebab itu adalah nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Salsabila drg. Apriyani Florinda.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Wenny

Dokter gigi Wenny praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Salsabila drg. Apriyani Florinda
Alamat : Jl. Pahlawan, RT.005/RW.004, Aren Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17111
Nomor Telepon : 0812-1111-6451
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Wenny,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Salsabila drg. Apriyani Florinda di dokter gigi Wenny, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Klinik Gigi Salsabila drg. Apriyani Florinda ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online adalah nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada pendaftaran lewat offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dilihat pada ketika pendaftaran offline merupakan pastikan pada ketika registrasi anda semestinya menanyakan terperinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline patut ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Berapa Biaya Dokter Wenny

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut ialah biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Wenny

Siapakah dokter Wenny?

Dokter Wenny adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Salsabila drg. Apriyani Florinda

Dimanakah Klinik Gigi Salsabila drg. Apriyani Florinda?

Klinik Gigi Salsabila drg. Apriyani Florinda berada di Bekasi Timur, Bekasi , alamat lengkap di Jl. Pahlawan, RT.005/RW.004, Aren Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17111

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Wenny?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts