Praktek Dokter Diandra Anindya Nugroho Dokter Spesialis Gigi Di Cilandak, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Diandra Anindya Nugroho – Dokter Diandra Anindya Nugroho yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Happy Dental Clinic – One Belpark Mall yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Cilandak Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Diandra Anindya Nugroho? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Happy Dental Clinic – One Belpark Mall untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Diandra Anindya Nugroho
Ilustrasi Praktek Dokter Diandra Anindya Nugroho

Jadwal Praktek Dokter Diandra Anindya Nugroho

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Diandra Anindya Nugroho, disini kami memberikan berita jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Surabaya

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 22764959, sebab itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Happy Dental Clinic – One Belpark Mall.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Diandra Anindya Nugroho

Dokter gigi Diandra Anindya Nugroho praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Happy Dental Clinic – One Belpark Mall
Alamat : Jl. RS. Fatmawati Raya, RT.1/RW.1, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450
Nomor Telepon : (021) 22764959
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Diandra Anindya Nugroho,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Happy Dental Clinic – One Belpark Mall di dokter gigi Diandra Anindya Nugroho, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Bila Happy Dental Clinic – One Belpark Mall ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada saat pendaftaran offline adalah pastikan pada dikala pendaftaran anda patut menanyakan detail mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline wajib ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Tangerang

Berapa Biaya Dokter Diandra Anindya Nugroho

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Diandra Anindya Nugroho

Siapakah dokter Diandra Anindya Nugroho?

Dokter Diandra Anindya Nugroho adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Happy Dental Clinic – One Belpark Mall

Dimanakah Happy Dental Clinic – One Belpark Mall?

Happy Dental Clinic – One Belpark Mall berada di Cilandak, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. RS. Fatmawati Raya, RT.1/RW.1, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Diandra Anindya Nugroho?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts