Praktek Dokter Setiawan Witjaksana, Sp.Ort Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Setiawan Witjaksana, Sp.Ort – Dokter Setiawan Witjaksana, Sp.Ort adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di All Care Dental Centre yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Setiawan Witjaksana, Sp.Ort? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke All Care Dental Centreuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Setiawan Witjaksana, Sp.Ort

Jadwal Praktek Dokter Setiawan Witjaksana, Sp.Ort

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Setiawan Witjaksana, Sp.Ort, disini kami memberikan informasi jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 72788688, karena itu merupakan nomor call center dari tempat praktek All Care Dental Centre.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Setiawan Witjaksana, Sp.Ort

Dokter gigi Setiawan Witjaksana, Sp.Ort praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : All Care Dental Centre
Alamat : Plaza 5 Blok B No. 15, Jl. Margaguna Raya, RT.4/RW.11, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Nomor Telepon : (021) 72788688
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Setiawan Witjaksana, Sp.Ort,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di All Care Dental Centre di dokter gigi Setiawan Witjaksana, Sp.Ort, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya All Care Dental Centre ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online ialah nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dilihat pada saat pendaftaran offline yaitu pastikan pada ketika registrasi anda wajib menanyakan mendetail mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline patut ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Karanganyar

Berapa Biaya Dokter Setiawan Witjaksana, Sp.Ort

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Setiawan Witjaksana, Sp.Ort

Siapakah dokter Setiawan Witjaksana, Sp.Ort?

Dokter Setiawan Witjaksana, Sp.Ort adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di All Care Dental Centre

Dimanakah All Care Dental Centre?

All Care Dental Centre berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Plaza 5 Blok B No. 15, Jl. Margaguna Raya, RT.4/RW.11, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Setiawan Witjaksana, Sp.Ort?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts