Praktek Dokter Andreas Budiono Sugiarto Dokter Spesialis Gigi Di Tanah Abang, Jakarta Pusat

Praktek Dokter Andreas Budiono Sugiarto – Dokter Andreas Budiono Sugiarto adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care yang berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di wilayah Tanah Abang Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter Andreas Budiono Sugiarto? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda dapat datang ke Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Andreas Budiono Sugiarto
Ilustrasi Praktek Dokter Andreas Budiono Sugiarto

Jadwal Praktek Dokter Andreas Budiono Sugiarto

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Andreas Budiono Sugiarto, disini kami memberikan kabar jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Karanganyar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 57852808, karena itu yaitu nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Andreas Budiono Sugiarto

Dokter gigi Andreas Budiono Sugiarto praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut adalah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care
Alamat : Jl. Bend. Jatiluhur No.78, RT.2/RW.3, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Nomor Telepon : (021) 57852808
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Andreas Budiono Sugiarto,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care di dokter gigi Andreas Budiono Sugiarto, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Jika Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya via telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada dikala registrasi offline yakni pastikan pada saat pendaftaran anda sepatutnya menanyakan detil mekanisme antriannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Bogor

Berapa Biaya Dokter Andreas Budiono Sugiarto

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yakni tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Andreas Budiono Sugiarto

Siapakah dokter Andreas Budiono Sugiarto?

Dokter Andreas Budiono Sugiarto adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care

Dimanakah Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care?

Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat , alamat lengkap di Jl. Bend. Jatiluhur No.78, RT.2/RW.3, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Andreas Budiono Sugiarto?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts