Praktek Dokter Randono Gunawan Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Randono Gunawan – Dokter Randono Gunawan merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di deBLITZ’R Dental & Health Care yang berada di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Randono Gunawan? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke deBLITZ’R Dental & Health Careuntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Randono Gunawan

Jadwal Praktek Dokter Randono Gunawan

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Randono Gunawan, disini kami memberikan info jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 25675742, karena itu ialah nomor call center dari tempat praktek deBLITZ’R Dental & Health Care.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Randono Gunawan

Dokter gigi Randono Gunawan praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : deBLITZ’R Dental & Health Care
Alamat : The Bellezza, Jl. Arteri Permata Hijau No.2, RT.4/RW.2, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210
Nomor Telepon : (021) 25675742
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Randono Gunawan,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di deBLITZ’R Dental & Health Care di dokter gigi Randono Gunawan, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Bila deBLITZ’R Dental & Health Care ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online ialah nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya via telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada ketika pendaftaran offline adalah pastikan pada ketika registrasi anda sepatutnya menanyakan mendetail mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Berapa Biaya Dokter Randono Gunawan

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Randono Gunawan

Siapakah dokter Randono Gunawan?

Dokter Randono Gunawan adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di deBLITZ’R Dental & Health Care

Dimanakah deBLITZ’R Dental & Health Care?

deBLITZ’R Dental & Health Care berada di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan , alamat lengkap di The Bellezza, Jl. Arteri Permata Hijau No.2, RT.4/RW.2, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Randono Gunawan?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts