Praktek Dokter Gunawan Oentaryo Dokter Spesialis Gigi Di Kertak Hanyar, Banjar

Praktek Dokter Gunawan Oentaryo – Dokter Gunawan Oentaryo yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin yang berada di Kertak Hanyar, Banjar.

Anda tinggal di kawasan Kertak Hanyar Banjar? dan sedang mencari praktek dokter Gunawan Oentaryo? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan melainkan anda dapat datang ke Ciputra Mitra Hospital Banjarmasinuntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Gunawan Oentaryo

Jadwal Praktek Dokter Gunawan Oentaryo

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Gunawan Oentaryo, disini kami memberikan kabar jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dulu dengan menelpon ke nomor (0511) 6743999, karena itu yakni nomor call center dari daerah praktek Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Gunawan Oentaryo

Dokter gigi Gunawan Oentaryo praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin
Alamat : Komplek Citra Land Jalan Ahmad Yani KM. 7,8 Manarap Lama, Pemurus Dalam, Kec. Kertak Hanyar, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70654
Nomor Telepon : (0511) 6743999
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Gunawan Oentaryo,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin di dokter gigi Gunawan Oentaryo, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Kalau Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada pendaftaran lewat offline, disini seringnya via telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dilihat pada dikala registrasi offline yakni pastikan pada saat pendaftaran anda semestinya menanyakan mendetail mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter THT Balikpapan

Berapa Biaya Dokter Gunawan Oentaryo

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut adalah tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Gunawan Oentaryo

Siapakah dokter Gunawan Oentaryo?

Dokter Gunawan Oentaryo adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin

Dimanakah Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin?

Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin berada di Kertak Hanyar, Banjar , alamat lengkap di Komplek Citra Land Jalan Ahmad Yani KM. 7,8 Manarap Lama, Pemurus Dalam, Kec. Kertak Hanyar, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70654

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Gunawan Oentaryo?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts