Praktek Dokter Novi Chandra Kirana Dokter Spesialis Gigi Di Tanah Abang, Jakarta Pusat

Praktek Dokter Novi Chandra Kirana – Dokter Novi Chandra Kirana adalah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care yang berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di wilayah Tanah Abang Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter Novi Chandra Kirana? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Novi Chandra Kirana
Ilustrasi Praktek Dokter Novi Chandra Kirana

Jadwal Praktek Dokter Novi Chandra Kirana

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Novi Chandra Kirana, disini kami memberikan berita jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 57852808, karena itu yaitu nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Novi Chandra Kirana

Dokter gigi Novi Chandra Kirana praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care
Alamat : Jl. Bend. Jatiluhur No.78, RT.2/RW.3, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Nomor Telepon : (021) 57852808
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Novi Chandra Kirana,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care di dokter gigi Novi Chandra Kirana, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yaitu nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada registrasi via offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dilihat pada saat registrasi offline yakni pastikan pada saat pendaftaran anda semestinya menanyakan detil mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Tegal

Berapa Biaya Dokter Novi Chandra Kirana

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Novi Chandra Kirana

Siapakah dokter Novi Chandra Kirana?

Dokter Novi Chandra Kirana adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care

Dimanakah Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care?

Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat , alamat lengkap di Jl. Bend. Jatiluhur No.78, RT.2/RW.3, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Novi Chandra Kirana?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts