Praktek Dokter Kendrick Kodir, Sp.Pros Dokter Spesialis Gigi Di Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Praktek Dokter Kendrick Kodir, Sp.Pros – Dokter Kendrick Kodir, Sp.Pros merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Greenville yang berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Anda tinggal di wilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Kendrick Kodir, Sp.Pros? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda dapat datang ke Klinik Gigi Audy Dental Greenville untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Kendrick Kodir, Sp.Pros
Ilustrasi Praktek Dokter Kendrick Kodir, Sp.Pros

Jadwal Praktek Dokter Kendrick Kodir, Sp.Pros

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Kendrick Kodir, Sp.Pros, disini kami memberikan isu jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Karanganyar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 29401060, sebab itu adalah nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Audy Dental Greenville.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Kendrick Kodir, Sp.Pros

Dokter gigi Kendrick Kodir, Sp.Pros praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut adalah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Audy Dental Greenville
Alamat : Samping Resto Golden Leaf, Jl. Ratu Kemuning Blk. BJ-BK No.6, RT.8/RW.14, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Nomor Telepon : (021) 29401060
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Kendrick Kodir, Sp.Pros,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Audy Dental Greenville di dokter gigi Kendrick Kodir, Sp.Pros, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Klinik Gigi Audy Dental Greenville ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online ialah nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada pendaftaran lewat offline, disini seringnya via telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dilihat pada ketika pendaftaran offline yakni pastikan pada dikala registrasi anda harus menanyakan detail mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline harus ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Berapa Biaya Dokter Kendrick Kodir, Sp.Pros

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Kendrick Kodir, Sp.Pros

Siapakah dokter Kendrick Kodir, Sp.Pros?

Dokter Kendrick Kodir, Sp.Pros adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Greenville

Dimanakah Klinik Gigi Audy Dental Greenville?

Klinik Gigi Audy Dental Greenville berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat , alamat lengkap di Samping Resto Golden Leaf, Jl. Ratu Kemuning Blk. BJ-BK No.6, RT.8/RW.14, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Kendrick Kodir, Sp.Pros?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts