Praktek Dokter Femmy Imelda, Sp.Perio Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Femmy Imelda, Sp.Perio – Dokter Femmy Imelda, Sp.Perio merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Dentist & Dentists Clinic yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Femmy Imelda, Sp.Perio? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Dentist & Dentists Clinicuntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Femmy Imelda, Sp.Perio

Jadwal Praktek Dokter Femmy Imelda, Sp.Perio

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Femmy Imelda, Sp.Perio, disini kami memberikan isu jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 7210480, sebab itu merupakan nomor call center dari tempat praktek Dentist & Dentists Clinic.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Femmy Imelda, Sp.Perio

Dokter gigi Femmy Imelda, Sp.Perio praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Dentist & Dentists Clinic
Alamat : Jl. Wolter Monginsidi No.58C, RT.2/RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
Nomor Telepon : (021) 7210480
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Femmy Imelda, Sp.Perio,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Dentist & Dentists Clinic di dokter gigi Femmy Imelda, Sp.Perio, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Jika Dentist & Dentists Clinic ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada ketika registrasi offline yaitu pastikan pada ketika registrasi anda harus menanyakan terperinci mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Berapa Biaya Dokter Femmy Imelda, Sp.Perio

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Femmy Imelda, Sp.Perio

Siapakah dokter Femmy Imelda, Sp.Perio?

Dokter Femmy Imelda, Sp.Perio adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Dentist & Dentists Clinic

Dimanakah Dentist & Dentists Clinic?

Dentist & Dentists Clinic berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Wolter Monginsidi No.58C, RT.2/RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Femmy Imelda, Sp.Perio?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts