Praktek Dokter Agnes Beatrice Angliwarman Dokter Spesialis Gigi Di Setiabudi, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Agnes Beatrice Angliwarman – Dokter Agnes Beatrice Angliwarman yakni dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di FHL Dental Clinic – Epiwalk yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Agnes Beatrice Angliwarman? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke FHL Dental Clinic – Epiwalk untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Agnes Beatrice Angliwarman
Ilustrasi Praktek Dokter Agnes Beatrice Angliwarman

Jadwal Praktek Dokter Agnes Beatrice Angliwarman

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Agnes Beatrice Angliwarman, disini kami memberikan isu jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dahulu dengan menelpon ke nomor 021 29912232, karena itu adalah nomor call center dari daerah praktek FHL Dental Clinic – Epiwalk.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Agnes Beatrice Angliwarman

Dokter gigi Agnes Beatrice Angliwarman praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut ialah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : FHL Dental Clinic – Epiwalk
Alamat : Office Suite, Epiwalk Office Suite, 6th floor B629, Jl. HR Rasuna Said, Landmark: Epiwalk, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12940
Nomor Telepon : 021 29912232
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Agnes Beatrice Angliwarman,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di FHL Dental Clinic – Epiwalk di dokter gigi Agnes Beatrice Angliwarman, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Jika FHL Dental Clinic – Epiwalk ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online ialah nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya via telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diamati pada saat registrasi offline merupakan pastikan pada ketika registrasi anda wajib menanyakan mendetail mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline mesti ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Berapa Biaya Dokter Agnes Beatrice Angliwarman

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Agnes Beatrice Angliwarman

Siapakah dokter Agnes Beatrice Angliwarman?

Dokter Agnes Beatrice Angliwarman adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di FHL Dental Clinic – Epiwalk

Dimanakah FHL Dental Clinic – Epiwalk?

FHL Dental Clinic – Epiwalk berada di Setiabudi, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Office Suite, Epiwalk Office Suite, 6th floor B629, Jl. HR Rasuna Said, Landmark: Epiwalk, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12940

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Agnes Beatrice Angliwarman?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts